Solusi Kartu Kredit

KARTU KREDIT.

Istilah di atas mungkin terasa menakutkan bagi sebagian orang yang belum memilikinya, atau yang sudah memilikinya tapi terjebak pemakaian kartu kredit yang gila-gilaan.

Tapi di tangan orang-orang yang pintar mencari celah, kartu kredit justru menjadi suatu solusi untuk memiliki bisnis sendiri.

Saya pertama kali memiliki kartu kredit pada tahun 1997, di mana pada saat itu, kartu kredit yang pertama kali saya miliki adalah kartu kredit Citibank.

Dulu, seperti halnya sebagian besar orang yang baru pertama kali mendapatkan kartu kredit, perasaan pertama yang saya miliki adalah sangat HAPPY! :)

Akhirnya, saya memiliki kartu kredit pertama saya.

Ada (sedikit) rasa bangga pada saat pertama kali memilikinya (dan menggunakannya).

Namun, seperti halnya yang dialami banyak orang yang “terjebak” kartu kredit, saya “terbawa arus” sehingga limit yang diberikan tersebut habis dalam waktu singkat, sehingga mau tidak mau, saya harus melakukan pembayaran full (jika tidak ingin terkena bunga), atau pembayaran minimum setiap bulannya (jika dana untuk membayar tagihan kartu kredit tersebut tidak mencukupi).

Setiap bulan, saya selalu melakukan pembayaran MINIMUM, akibatnya, jumlah yang saya bayarkan, itu hanya “terserap” sedikit terhadap total tagihan yang harus saya bayar, sehingga tagihan saya tidak lunas-lunas, dan hal ini berlangsung (tanpa saya sadari) selama bertahun-tahun.

Sebagai gambaran, misal tagihan saya sebesar 10 juta, maka saya harus melakukan pembayaran minimum sebesar 1 juta.

Nah, seharusnya, jika tidak ada bunga, maka dalam waktu 10 bulan, tagihan 10 juta tersebut bisa lunas.

Tapi, karena kartu kredit itu memiliki bunga, kurang lebih sekitar 3% sampai dengan 4%, maka jumlah yang terbayar hanya sekitar 6% sampai dengan 7% saja.

Dengan kata lain, 1 juta yang saya bayarkan itu hanya “terhitung” kurang lebih sekitar 600 ribu hingga 700 ribu saja.

Sisanya untuk BUNGA KARTU KREDIT.

Jadi, anda bisa bayangkan sendiri, berapa lama saya harus melunasi tagihan 10 juta tersebut.

Ini juga dialami oleh banyak teman saya, sehingga setelah pada akhirnya mereka mampu melunasi tagihan mereka tersebut, mereka memutuskan untuk menutup kartu kredit tersebut.

Ya, MINIMUM PAYMENT kartu kredit itu bagaikan kerja rodi yang tiada habisnya.

Sampai dengan hari ini, saya memiliki 27 kartu kredit, dari UOB Buana (Platinum), HSBC (4 kartu), Standard Chartered, Citibank (2 kartu), ANZ (2 kartu), RBS (dulu ABN-AMRO, 2 kartu), Mega, BCA (3 kartu), Permata (2 kartu), BII (2 kartu), Mandiri, BRI (2 kartu), GE (2 kartu), CIMB Niaga, dan Bukopin, dengan total limit lebih dari 221 juta.

Jadi, jika dirata-rata, limit tiap kartu kredit yang saya miliki adalah 8,2 juta dengan minimum payment tiap bulan (10%) sebesar 22,1 juta.

Bayangkan, 22,1 juta itu hanya untuk MINIMUM PAYMENT!

Tiap bulan!!

Lalu, harus berapakah gaji saya … ?

Menarik kan? ;)

Pada kenyataannya, dengan total limit 221 juta lebih tersebut, saya tidak perlu bayar 22,1 juta per bulan untuk minimum payment, melainkan cukup 6,8 juta saja per bulan.

Saya pun tidak pernah terkena bunga kartu kredit, tidak pernah terkena bunga keterlambatan, dan yang lebih penting lagi, track record kartu kredit saya “bagus”.

Tambah menarik lagi bukan? :D

Target saya, dalam 1-2 tahun ke depan, saya harus bisa memiliki 10 kartu kredit Platinum dengan rata-rata limit minimal sebesar 50 juta.

Dengan demikian, total limit yang akan saya miliki minimal akan menjadi sebesar 500 juta.

Coba anda pikirkan, 500 juta, bukan jumlah yang sedikit kan?

Silahkan anda renungkan, apa yang bisa anda lakukan dengan dana 500 juta tersebut. :)

It’s amazing, right?

Mungkin ada yang berpikir, jika saya sampai memiliki 27 kartu kredit, apa tidak “berat” beban yang harus saya tanggung.

Belum lagi masalah iuran tahunan dan biaya-biaya lain yang dibebankan bagi pemilik kartu kredit.

Jawabannya bisa ya, bisa tidak, tergantung apa yang anda lakukan terhadap kartu kredit tersebut.

Kartu kredit bagaimana pun juga memiliki banyak keuntungan.

Dari sekian banyak fasilitas yang disediakan, yang paling sering saya manfaatkan adalah discount besar-besaran di sekian banyak restoran, dan points reward berupa voucher makan gratis di beberapa lokasi pilihan, seperti Pizza Hut, McDonald’s, BreadTalk, dan J.Co.

Anda bisa lihat sendiri contoh points reward untuk pemegang kartu kredit HSBC di sini => http://www.hsbc.co.id/1/2/miscellaneous_en_US/others/rewards-lucky-draw/rewards-catalogue

Iuran tahunan pun bisa anda minta untuk ditiadakan, dengan syarat track record kartu kredit anda “bagus”, dan umur kartu kredit anda tersebut sudah “lama”.

Perlu saya ingatkan, bahwa saya sudah memiliki kartu kredit pertama saya sejak 1997, dan sampai sekarang saya sudah memiliki 27 kartu kredit (bahkan itu masih akan bertambah lagi).

Jadi, pasti saya sudah memikirkan segala kelebihan kartu kredit tersebut (dan apa pun kekurangannya).

“Use all of your credit cards … the right way.”

Oleh karena itu, saya memiliki SOLUSI bagi pengguna kartu kredit Visa/MasterCard (terutama masyarakat SURABAYA dan sekitarnya), yang memiliki masalah dengan kartu kredit, supaya anda bisa memiliki BISNIS pribadi dengan cara mengoptimalkan total limit semua kartu kredit anda, dan bahkan di kemudian hari anda bisa melunasi semua tagihan kartu kredit anda!

Bisnis pribadi milik anda sendiri, yang bisa anda dapatkan saat ini juga, menggunakan 99% dana yang tersedia dalam kartu kredit anda, atau jika sekarang tidak ada sisa dana dalam kartu kredit anda, maka anda bisa menunggu 6 bulan hingga 1 tahun ke depan, saat anda mendapatkan kenaikan limit kartu kredit anda.

Jadi, jika anda mengalami masalah dengan minimum payment, atau anda tidak tahu apa yang harus anda lakukan dengan kartu kredit anda, maka anda bisa mendapatkan “pencerahan” dari saya.

Jika anda berpikiran untuk menutup kartu kredit anda, ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang akan anda ambil, karena kartu kredit itu bagaikan gunting di tangan anda, jika anda gunakan untuk hal-hal yang “buruk”, gunting bisa menjadi berbahaya, namun sebaliknya, jika anda manfaatkan untuk hal-hal yang “produktif”, hasilnya akan menjadi luar biasa.

“Max out your credit cards, minimize your payments, optimize your loans, & start your own business.”

Saya tidak akan membuat susah anda, melainkan memberi anda SOLUSI.

Solusi yang akan saya kenalkan ke anda ini LEGAL, karena menggunakan JASA suatu BADAN HUKUM yang memiliki 2 lokasi di Surabaya.

Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan pada saat anda menggunakan BADAN HUKUM ini adalah :

1. Anda tidak perlu bayar minimum payment sebesar 10%, tetapi anda cukup bayar FEE kurang lebih sekitar 3% dari tagihan kartu kredit anda.

2. Anda tidak akan terkena bunga kartu kredit lagi, karena tagihan kartu kredit anda akan dibayarkan FULL oleh BADAN HUKUM tersebut.

3. Anda tidak akan terkena BLACK LIST oleh BI (Bank Indonesia), karena track record kartu kredit anda justru akan jadi bagus.

“Knowledge is power.”

Tentu saja untuk INFORMASI sepenting ini, ada biaya yang harus anda keluarkan sebagai imbalan atas “bimbingan” yang saya berikan, yakni sebesar 1% dari total LIMIT semua kartu kredit Visa/MasterCard/BCA Card yang akan anda optimize, atau MINIMAL 1 juta, khusus untuk nasabah yang memiliki kartu kredit dengan total LIMIT 10 juta ke atas. Sedangkan untuk nasabah dengan total LIMIT semua kartu kredit kurang dari 10 juta, biayanya adalah sebesar 10% dari total LIMIT semua kartu kredit, atau MINIMAL 500 ribu.

12 komentar:

  1. Jangan gunakan kartu kredit untuk modal awal bisnis anda tapi gunakan kartu kredit untuk mengembangkan bisnis anda. Minim Informasi tapi ga ada salahnya jika anda mau berkunjung ke jurnalbisnisdidikprasetyo.blogspot.com

    BalasHapus
  2. menawarkan pinjaman

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? jika ya, silakan kembali ke kami melalui email (excelservices.managementonline@gmail.com)

    nama:
    Jumlah Pinjaman:
    durasi:
    Negara:
    Tel:

    BalasHapus
  3. Saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah berlangsung sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah QUALITYLOANLTD. Aku punya pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu. Tapi qualityloan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email asli mereka: qualityloanltd@qualityservice.com. email pribadi saya sendiri: hidayat_taufik1161@yahoo.co.id. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya.

    BalasHapus
  4. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    BalasHapus
  5. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda serius membutuhkan pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan perusahaan pinjaman, dan semua jenis pinjaman pada tingkat bunga 2%, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua masing-masing pinjaman yang mereka butuhkan, karena kami adalah perusahaan pinjaman hukum dan asli.
    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami sekarang melalui email {} gloryloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:

    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Ponsel: ________
    Ibu Glory

    BalasHapus
  6. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  7. Kami adalah sebuah organisasi hukum yang diciptakan untuk membantu
    Orang-orang yang membutuhkan bantuan, seperti bantuan keuangan.

    Jadi jika Anda atau Anda berada dalam kesulitan keuangan di
    kekacauan keuangan, dan Anda perlu uang untuk memulai bisnis Anda
    itu sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar Tagihan Anda, memulai bisnis yang baik, atau telah meminjam
    Kesulitan lebih dari bank lokal, hubungi kami hari ini

    E-mail:
    glantpaydayloanfirm@gmail.com


    Aplikasi pinjaman berupa:


    Nama: _________
    Alamat: _________
    Negara: _________
    Pekerjaan: _________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: __________
    Tujuan: _________
    pinjaman duration__________
    Penghasilan bulanan: _________
    Telepon: _________

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail

    E-mail kami: glantpaydayloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  8. kredit charles

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Terapkan sekarang. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Terapkan sekarang. Kami menawarkan semua jenis pinjaman sebesar 2% per tahun Setiap orang yang berminat harus menjawab kembali kepada kami dengan berikut :. Email: charletelsonloancompany@gmail.com

    informasi yang dibutuhkan

    Nama:
    Jumlah:
    Lamanya:
    Telepon:
    Negara:

    Menunggu jawaban Anda.

    salam dari kredit charles

    BalasHapus
  9. EAGLES LOAN LIMITED OF UNITED STATE OF AMERICA.
    Offers a low intrest loan of 2% for the remaining months of the year 2016.

    Phone number : +18653126336
    Email : eaglesloanlimited@gmail.com
    ============================================================
    GARUDA KREDIT TERBATAS DARI UNITED STATE OF AMERICA.
    Menawarkan pinjaman minat rendah 2% untuk bulan sisa tahun 2016.

    Nomor telepon: +18653126336
    Email: eaglesloanlimited@gmail.com

    BalasHapus
  10. Good Day Dear Loan Seeker,

    *Debt Consolidation Loans *Business Loans *Personal Loans *Home Loans *Car Finance *Commercial Loans *Investments Loans *Debts Consolidation *Business Planning *Commercial Development Finance *Properties Mortgages *Bad credit loans *commercial loans *Start-up- working capital loans *Construction loans *Car loans, *Hotel loans*Student loans

    CONTACT: bdsfn.com@gmail.com
    CONTACT: anatiliatextileltd@gmail.com
    CONTACT: hititseramik.com.tr@consultant.com
    Mrs.Emilia Fedorcakova

    **Are you financially squeezed?
    **Do you seek funds to pay off credits and debts?
    **Do you seek finance to set up your own business?
    **Are you in need of private or business loans for various purposes?
    **Do you seek loans to carry out large projects?

    CONTACT: bdsfn.com@gmail.com
    CONTACT: anatiliatextileltd@gmail.com
    CONTACT: hititseramik.com.tr@consultant.com
    Mrs.Emilia Fedorcakova

    Good Day Dear Loan Seeker,

    *Debt Consolidation Loans *Business Loans *Personal Loans *Home Loans *Car Finance *Commercial Loans *Investments Loans *Debts Consolidation *Business Planning *Commercial Development Finance *Properties Mortgages *Bad credit loans *commercial loans *Start-up- working capital loans *Construction loans *Car loans, *Hotel loans*Student loans

    CONTACT: bdsfn.com@gmail.com
    CONTACT: anatiliatextileltd@gmail.com
    CONTACT: hititseramik.com.tr@consultant.com
    Mrs.Emilia Fedorcakova

    **Are you financially squeezed?
    **Do you seek funds to pay off credits and debts?
    **Do you seek finance to set up your own business?
    **Are you in need of private or business loans for various purposes?
    **Do you seek loans to carry out large projects?

    CONTACT: bdsfn.com@gmail.com
    CONTACT: anatiliatextileltd@gmail.com
    CONTACT: hititseramik.com.tr@consultant.com
    Mrs.Emilia Fedorcakova

    BalasHapus
  11. Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk investasi apa pun, Pinjaman untuk investasi baru, Pinjaman untuk membayar utang dan tagihan, Pinjaman untuk ekspansi bisnis, atau di mana Anda menolak bank dari pinjaman, Cari lagi, bersama dengan PERUSAHAAN PINJAMAN SHALOM. Kami menawarkan bunga rendah, pinjaman terjamin. Kami terkenal di seluruh dunia, kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran. Setiap orang memiliki potensi, kebutuhan, keinginan, dan masalah mereka sendiri. Hubungi kami hari ini di Email: shalomloancompany@gmail.com
    Dan jadilah salah satu pelanggan kami yang berharga, karena perusahaan bersedia membantu dengan tingkat bunga 2%.

    Email: shalomloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  12. BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN UANG SAYA KEMBALI DARI PEMBERI PINJAMAN PALSU.
     Aku hanya ingin saran semua orang di sini untuk berhati-hati ini mengambil lender mengaku memberikan pinjaman. Saya mendapat ditipu oleh mereka beberapa kali. Mereka akan memberitahu saya untuk membayar uang lagi dan lagi dan saya tidak pernah mendapatkan pinjaman. Saya sangat hancur Ans hampir bunuh diri. Tapi teman saya saran saya untuk mengeluh kepada lembaga tertentu yang bekerja dengan Amerika Serikat Interpol untuk menangkap penipu dan pemberi pinjaman palsu. Dia meyakinkan saya bahwa mereka akan membantu saya mendapatkan kembali uang saya dan bahkan mendapatkan kompensasi. Dia mengatakan mereka telah membantunya juga. Tapi pada awalnya, saya tidak percaya padanya. Tapi aku memutuskan untuk mencoba mereka dan saya terkejut saya mendapat uang saya kembali dalam waktu satu minggu. Mereka kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman asli di mana saya akhirnya mendapat pinjaman.  Jadi jika Anda adalah korban penipuan atau Anda telah ditipu oleh pemberi pinjaman palsu ini dan Anda ingin uang Anda kembali, hanya menghubungi email saya di edwinschafer75@gmail.com atau WhatsApp saya melalui + 16312129029 saya akan mengarahkan Anda ke lembaga yang membantu saya. Jika Anda juga memerlukan pinjaman, saya dapat mengarahkan Anda ke perusahaan pinjaman asli di mana Anda bisa mendapatkan pinjaman cepat tanpa ditipu. Waspadalah terhadap lender palsu secara online 

    BalasHapus